Info Inspiratif Seputar Jabar

Skywalk Pattani, landmark Keren, Pemandangan laut, Hutan Bakau.

0

PATTANI-Pattani Skywalk terletak di Distrik Mueang. Provinsi Pattani Di dalam kawasan Taman Somdej, Taman Suan Somdet Phra Srinagarindra atau Taman Ibu dan Anak, menjadi tempat rekreasi dan berolahraga masyarakat Pattani. dengan pintu masuk ke taman Telah dibuat skywalk di atas hutan mangrove dengan ketinggian 12 meter, sekitar bangunan 5 lantai, skywalk ini bisa melihat panorama. Kunjungi Kota Pattani gaya hidup nelayan Termasuk menyaksikan keindahan matahari terbit dan terbenam juga.

Jembatan ini memiliki panjang 400 meter dan membentang di atas hutan bakau. Ini adalah jembatan struktur baja. Koridor terbuat dari jaring baja yang dapat menopang banyak beban. Terdapat 2 anak tangga naik turun, terdapat 5 titik peristirahatan di jalur tersebut.Saat berjalan di skywalk, Anda akan merasakan pemandangan hutan bakau di Taman Mae dan Luk serta pemandangan laut, Teluk Pattani dan Laem Ta Chi.pantai barat Saat melihat ke sisi timur, Anda akan melihat pemandangan Khao Sai Khao atau Khao Rang Kieb.

Suasana di jembatan sejuk dan nyaman. Pemandangan dari net menambah keseruan para pengunjung juga. Untuk orang yang takut ketinggian Mungkin ada sedikit gemetar pada kaki. karena lantai di bawahnya adalah jaring baja yang menghadap ke pemandangan melalui lubang kecil Disarankan jika ada yang datang untuk jalan-jalan saat pagi hari. Atau sore menjelang malam karena matahari tidak terlalu terik.

Juga di rute Skywalk Ada juga jalan setapak yang menghubungkan ke jalur alam bakau di bawah. Jaraknya sekitar 1 kilometer, di mana wisatawan dapat berjalan kaki untuk menikmati pemandangan dari sudut tinggi, terhubung dengan penjelajahan alam di hutan bakau di bawah. Dari skywalk Anda bisa melihat Menara merah yang menghadap ke kain pantai menonjol dari jauh Melihat pemandangan indah yang nyaman bagi mata. Ditambah sedikit kegembiraan Siapa pun yang mengunjungi Pattani tidak boleh melewatkan jalan-jalan di Sky Walk, landmark menarik lainnya di Pattani. melihat pemandangan yang aneh tidak seperti tempat lain. ( Mr. Anuwa Kaboh Kelas. 6-C )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin